Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Deasy Lina : DPK HKTI Jakarta Pusat Akan Luncurkan HKTI Online

Diposting oleh On 12:12:00 PM

Deasy Lina, A.Md Ketua DPK HKTI Jakarta Pusat
PEWARTA TAMBORA, Jakarta sebagai pusat kota dan pemerintahan harus menjadi etalase bagi pertanian di Indonesia, membantu menjadi fasilitator untuk mengeksport produk - produk unggulan pertanian serta membangun sinergi dengan para investor agar pertanian di Indonesia semakin berkembang dan maju serta dapat di terima oleh pasar luar negeri.

Demikian ungkap Ketua DPP HKTI DKI Jakarta, Ir. Budi Sumadiyo, M.BA dalam sambutannya pada Musda HKTI DPK Jakarta Pusat, bertempat di Sofyan Hotel Cut Meutia Cikini, Jakarta Pusat, Minggu 21 Juli 2019.

Serah Terima Petaka HKTI dari Ketua DPP HKTI DKI Jakarta Ir.Budi Sumadiyo, MBA kepada Ketua DPK HKTI Jakarta Pusat Terpilih Deasy Lina, A.Md

"Penanaman cabai di daerah Brebes Jawa Tengah sebagai produk unggulan, rencana penanaman kedelai di Lampung Selatan yang di dukung oleh Gubernur Lampung serta Bupati setempat merupakan capaian yang telah di peroleh oleh DPP HKTI DKI Jakarta," ujarnya.

Dikatakan Budi, sebagai mitra strategis petani, HKTI berkomitmen untuk terus melakukan upaya strategis dan menjadi Bridging Institution guna mensejahterakan petani di Indonesia.

Ketua DPP HKTI DKI Jakarta Ir.Budi Sumadiyo, MBA

Sementara, Deasy Lina, A.Md yang terpilih sebagai Ketua DPK HKTI Jakarta Pusat secara aklamasi dalam Musda yang di pimpin  oleh H. Muhammad Mulya, SH (Ketua OKK DPK HKTI DKI Jakarta) memaparkan bahwa, perlu adanya penguatan secara struktural dalam tubuh organisasi yang di pimpinnya agar DPK HKTI Jakarta Pusat dapat secara maksimal menjalankan program - program dengan baik dan menjadi barometer bagi DPK - DPK lain di DKI Jakarta.

Foto Bersama Pengurus dan Anggota HKTI Jakarta Pusat Usai Musyawarah Daerah.

"Dalam waktu dekat DPK HKTI Jakarta Pusat akan meluncurkan HKTI Online sebagai pusat pengembangan informasi dan edukasi bagi para petani di daerah sehingga petani di daerah akan mampu mendapatkan informasi secara langsung baik yang bersifat umum seputar pertanian maupun yang bersifat edukasi," ungkapnya.

Istri dari Yuli Heriyanto ini menambahkan, perlunya membangun dan menumbuh kembangkan net working dengan dengan berbagai stakeholder guna mendukung terlaksanya program - program yang sudah dicanangkan dalam Musda kali ini.

Sejalan dengan itu, DPP HKTI DKI Jakarta akan melakukan Pelantikan seluruh DPK HKTI Se-DKI Jakarta secara bersama yang di agendakan akhir bulan Agustus 2019 mendatang, setelah seluruh DPK HKTI di DKI Jakarta selesai melaksanakan Musda.

_Kontibutor_ : Andre Hans

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami