Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Tabrakan Beruntun di Flyover Angke, 4 Kendaraan Ringsek

Diposting oleh On 11:44:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Layang Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (31/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil dan sejumlah sepeda motor.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat pengendara motor berinisial DS melaju terlalu ke tengah serta melewati marka jalan.


“DS melaju dari timur ke barat tepatnya di Layang Angke melaju terlalu ke kanan dan menabrak mobil yang dikendarai Erwin yang melaju dari arah berlawanan,” ucap Nasir dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/7).

Pengendara sepeda motor lain juga tak mampu mengendalikan kendaraannya saat motor yang dikendarai DS menabrak mobil. Sehingga terjadilah tabrakan beruntun.


“Kemudian sepeda motor DS jenis Honda Revo rusak pada bagian depan ringsek, mobil Mazda rusak pada body depan kanan penyok, kaca pecah, dan Yamaha Vixion rusak pada roda depan bengkok,” jelas Nasir

Nasir menyebut dalam insiden tersebut tak ada korban jiwa. DS mengalami patah di bagian paha kiri dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Atma Jaya, Pluit.

"DS mengalami luka dibagian kepala memar dan paha kiri diduga patah dan saat ini dirawat di RS Atma Jaya, Pluit, Jakarta Utara," tutupnya.(kmp)

Berikut Cuplikan Video Kiriman Warganet :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami