Iklan

 


Iklan

Pedagang Pasar Pagi Panik Saat Melihat Gudang Kembang Api Kebakaran

6/21/2019, Jumat, Juni 21, 2019 WIB Last Updated 2019-06-21T14:00:53Z
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Sebuah Toko Kembang Api di Pasar Pagi, Jalan Asemka, Tambora, Jakarta Barat dilalap si jago merah pada Jumat (21/6/2019). Api pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan Toko Kembang Api.

Kebakaran yang terjadi di Jalan Petukangan RT.05 RW.02 No.27 Kelurahan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat terjadi sekira pukul 10.45 WIB. Lokasi kebakaran dekat dengan salah satu Bank Swasta UOB.

Pantauan Pewarta Tambora, tampak sejumlah warga yang moyaritas pedagang di Pasar Pagi Asemka bersamaan tengah ramai pembeli pun dibuat panik, hingga terpaksa harus memindahkan barang dagangan mereka.

Sementara, Kepala Seksi Operational Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli menyebutkan, pihaknya mengerahkan 27 unit Mobil Pemadam Kebakaran.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, bahwa kebakaran tersebut terjadi di Toko Hoki 88.

Kompol Iver Son Manossoh juga menjelaskan, sesaat api terlihat kemudian terjadi ledakan dari kembang api yang ada di dalam Toko Hoki 88

"Tak ada korban jiwa dari kebakaran itu," ungkap Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh

Akibat kebakaran, aktivitas di Pasar Pagi Asemka saat ini tutup sementara. Garis Polisi juga telah terpasang di sekitar lokasi kebakaran agar warga tak mendekat. (Ud)

Berikut Video Toko Kembang Api Kebakaran Pilihan Pewarta Tambora


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pedagang Pasar Pagi Panik Saat Melihat Gudang Kembang Api Kebakaran

Terkini

Iklan

Close x