Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Inilah Moment Khoerul Anwar (Eko) Melawar Wanita Idamannya

Diposting oleh On 9:48:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Hati wanita mana yang tak berbunga-bunga jika dilamar oleh pria yang disukainya, apalagi prianya bersama keluarga datang kerumahnya dengan cara yang tak biasa, tentunya moment tersebut tidak akan terlupakan selama hidup wanitanya.

Memang, tidak semua wanita dapat merasakan kebahagiaan itu. Akan tetapi, umumnya setiap wanita pastinya akan mengalami hal yang sama, bahkan ada yang menitikkan air mata jika sang kekasih mempersuntingnya secara dramatis.


Hal ini pun dialami Imas putri dari almarhum Abdul Wahid saat dilamar oleh adinda Khoerul Anwar (Eko) putra dari Edy Junaedy datang bersama dengan Nenek Eko yakni Hj Tatu Mursinah serta seluruh rombongan keluarga dari pihak pria.

Acara lamaran menuju ke jenjang pernikahan yang dilaksanakan di kediaman wanita di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (24/6/2019) malam tersebut di hadiri oleh Keluarga dari Kedua belah pihak


Adapun rombongan dari pihak pria, hadir Paman dari Khoirul Anwar Mumu Muanah, serta Ketua RW.08 Pekojan Samuti, Ketua RT.001/08 Pekojan Budiyanto juga seluruh perwakilan warga dari RT.001/08 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Ustad Risman Kani dalam sambutannya mewakili pihak keluarga perempuan menyampaikan rasa syukur dan alhamdulillah semoga niat baik anak-anak kita diberikan keberkahan dan dapat melangsungkan ke jenjang pernikahan.


"Setelah kedua belah pihak mendapatkan tanggal dan hari yang diseoakati antara kedua belah pihak dan mudah mudahan dijaeikan keluarga yang sakinah, mawaddah, Warohmah," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis selain diadakan serah terima antara kedua belah pihak, acara dilanjut dengan ramah tamah, berfoto swa dan juga makan bersama.

Rep : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami