Binmas Jembatan Lima, Aiptu Suparno Bersama Citra Bhayangkara Sambangi GMAT Sawah Lio

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Binmas Kelurahan Jembatan Lima, Aiptu Suparno Sambangi Posko GMAT Sawah Lio bersama dengan anggota Citra Bhayangkara juga para Ketua RT, di RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (19/5/2018) Sekira Pukul 23.00 WIB.

“Sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, agar seluruh anggota Polsek bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di Kecamatan tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan informasi seputar permasalahan Kamtibmas,” ujar Aiptu Suparno.

Binmas juga menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dan  Pencegahan bahaya kebakaran .

“Agar warga selalu menjaga lingkungan  tempat tinggal dan sekitarnya, serta lebih di tingkatkan lagi siskamling di malam hari,” pintanya.

Lanjut binmas, bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH

Binmas Jembatan Lima, Aiptu Suparno juga menyampaikan pengaduan bilamana ada temuan kerawanan terkait Kamtibmas. Binmas berharap bisa disampaikan ke Binmas di nomor Hp 0821.1497.655 atau melalui pengaduan Online di 087.700.700.900.

Pengirim : Syaepul Hadi
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini