BPPKB Unit Pasar Angke Rayakan Hari Jadinya Ke-1Tahun.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam tiga hari Bulan Ramadhan tahun ini, BPPKB Unit Pasar Angke merayakan hari jadinya yang pertama di Kantor Sekretariat BPPKB Unit Pasar Angke, bertempat di Jl. Pasar Buah Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Hari Ulang Tahun pertamanya yang jatuh di bulan suci Ramadhan itu begitu meriah meski dengan perayaan yang sangat sederhana. Tetapi, dibalik kemeriahan perayaan HUT itu terselip do'a yang dipanjatkan di Kantor sekretariat BPPKB untuk kebaikan bersama. Sabtu, (19/5/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Turut hadir Dewan Pembina BPPKB H.Andi, Sekretaris PAC BPPKB Tamansari, Uje, juga beserta seluruh jajaran dan Anggota BPPKB Unit Pasar Angke.


H.Iwan selaku Wakil Ketua BPPKB Unit Pasar Angke merasakan nuansa bulan Ramadhan yang bertepatan dengan HUT BPPKB yang pertama tahun 2018 ini momentum sangat monumental sekali.

“Kami pengurus BPPKB Unit Pasar Angke sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik rekanan/instansi/pemerintah, LSM, organisasi, mahasiswa dan elemen masyarakat dalam menerima kami sebagai perwujudan kebersamaan dan persatuan ditengah antar masyarakat", ujarnya

Dikesempatannya, Ketua BPPKB Unit Pasar Angke, Tatang berharap semoga dengan perayaan HUT BPPKB yang ke 1 Tahun ini, akan menjadikan tujuan yang baik kedepan, dari sebuah motivasi buat kami dalam mewujudkan dan menghadirkan BPPKB yang terbaik khususnya di Wilayah Pasar Angke.

Reporter : Budiyanto/Sutisna
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini