Ketua PPS Jembatan Lima Sampaikan Amanat KPU Saat Apel Serentak Pantarlih

PEWARTA-TAMBORA.COM, JEMBATAN LIMA - Ketua PPS Kelurahan Jembatan Lima, Iyan Sahlani mengatakan semangat Pantarlih 'Coklit' Cocokan data, Teliti bekerja atas nama PPS mengucapkan terima kasih dengan semangat demokrasi.

"Kita buktikan kerja nyata dengan pemutakhiran data yang akurat," ungkap Ketua PPS Jembatan Lima, Iyan Sahlani saat memberikan sambutannya di Halaman Kantor Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018).

Sebelumnya, Sekretaris Kelurahan Jembatan Lima, Sutardjo menyampaikan, bahwa hari ini kita akan bersama sama melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih Pemilu 2019 secara serentak hingga tanggal 17 Mei 2018.

"Mari kita laksanakan coklit ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh kecermatan dan ketelitian demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019," pungkasnya.

Hingga berita ini disusun acara giat apel serentak pantarlih berlangsung sukses dengan dihadiri Binmas Kelurahan Jembatan Lima, Aiptu Suparno, RW, PPS, LMK, FKDM, juga para peserta Pantarlih. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini