Iklan

 


Iklan

Lurah Kali Anyar Daniel Azka Alfaro Buka Turnamen Futsal Festival Olahraga

2/10/2018, Sabtu, Februari 10, 2018 WIB Last Updated 2018-02-10T04:21:52Z

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Lurah Kali Anyar Daniel Azka  tengah membuka ajang turnamen futsal festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018, di tempat arena pertandingan Lapangan olah raga Kali Anyar RW.03, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan  Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (10/2/2018).

Perhelatan turnamen ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sesuai yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta masyarakat Jakarta Barat khususnya.

"Kegiatan ini sangat positif, didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, kita harus hidup sehat, contohnya dengan olahraga seperti ini," ujar Daniel kepada Media Pewarta Tambora.

Daniel  menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan hanya futsal, melainkan ada tiga jenis olah raga yang lainnya, seperti tenis meja, Voly Ball, "saya berharap serta menyarankan agar para pemain tetap optimis dan berlatih terus," tuturnya.


Lebih jauh, Daniel menjelaskan, nantinya tim pemenang pemain terbaik akan dapat mengikuti ketingkat kota Jakarta Barat pada ajang turnamen berikutnya, "kan ini kegiatan sekaligus mencari bakat pemain," paparnya.

Sementara dalam uraiannya, Daniel Lurah  kali anyar  yang didampingi sekel Bu Karsijah,SKM,M.SI. dan  staff  juga Ketua RT/RW, LMK, FKDM, tdak menyangka tingginya antusias masyarakat mengikuti ajang kegiatan ini.

"Adapun total dari peserta lebih  4 tim, terdiri dari anak sekolah SD, SMP, dari semua itu kita jadikan tim agar sesuai," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa program festival olahraga rakyat sepanjang tahun ini adalah salah satu program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai upaya mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakat kan olahraga, agar warga masyarakat hidup sehat (lth-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Kali Anyar Daniel Azka Alfaro Buka Turnamen Futsal Festival Olahraga

Terkini

Iklan

Close x