Golkar Gelar Muslur, Ilan Sukarlan (Belong) Terpilih Sebagai Ketua Golkar Ranting Kelurahan Angke

Ilan Sukarlan (Belong) pertama dari kiri, terpilih sebagai Ketua Golkar Ranting Kelurahan Angke
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Partai Golongan Karya (Golkar) kembali menggelar musyawarah tingkat Kelurahan (Muslur). Kali ini adalah Musyawarah Kelurahan Tanah Sereal dan Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora yang berlangsung di Lapangan Rusun Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Namun dalam acara Musyawarah Kelurahan (Muslur) tersebut, hanya Kelurahan Angke yang terbilang sukses. Pasalnya, untuk Kelurahan Tanah Sereal dipending karena belum mencapai kuota jumlah pemilih dari 15 RW hanya 4 RW yang hadir.

Dalam Musyawarah Kelurahan (MUSLUR) tersebut tampak hadir Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Ivan Doly Gultom serta Ardaly, SH yang didaulat menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 9, beserta para anggota Partai Golkar juga simpatisan Partai Golkar.

Sebagaimana diketahui, Ivan Doly Gultom saat Pemilu Legislatif 2014 lalu berhasil mengantongi 30.462 suara di Jakarta Utara, namun gagal menembus kursi anggota DPR RI. Selanjutnya, melalui rapat paripurna 30 Mei 2017, Ivan resmi dilantik menjadi anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) Periode 2014-2019 menggantikan Tantowi Yahya yang bertugas menjadi Dubes Selandia Baru.


"Muslur yang diselenggarakan ini dalam upaya menjadikan pemimpin yang ada di wilayah kelurahan bisa membawa perubahan dan kemenangan di 2019," ungkap M.Anwar, Ketua DPD II Partai Golkar dalam sambutannya. Jumat (9/2/2018) 

Tambahnya, acara yang digelar bersama kader Golkar diharapkan membawa nilai-nilai untuk membangun dan membesarkan partai serta bisa mendapatkan perhatian dan pemikiran serius dimasyarakat kecamatan Tambora.

Hingga berita ini disusun, tampak Ketua RW 011 Kelurahan Angke, Ilan Sukarlan (Belong), terpilih sebagai Ketua Golkar Ranting Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat. Selain acara dihadiri para pengurus Partai Golkar hadir pula para partisan yang mengenakan kaos berwarna kuning dengan punggung belakang bertuliskan Sahabat Ardaly. (nur/tis/yus-in/red)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini