Kelurahan Pekojan Satu-satunya Kelurahan Compassionate Village se-Indonesia

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ribuan tas sekolah produk Harvest dari Layola Marriode University Alumni Universitas di New York Amerika Serikat dikabarkan akan diberikan dalam rangka berbagi Global Day Of Service, tepatnya pada Hari Pelayanan Sosial Dunia.

Demikian disampaikan Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo melalui release nya yang disampaikan pada Media Pewarta Tambora, Sabtu (10/2/2018), Tri Prasetyo Utomo mengatakan bahwa pada pertengahan bulan maret tanggal 24 maret adalah peringatan Global Day Service.

Pendampingan Compassionate City di Kelurahan Pekojan sebagai satu-satunya Kelurahan Compassionate village se-Indonesia yang telah melaksanakan deklarasi  program welas asih bagi Warga Kelurahan Pekojan dengan kegiatan Pojok Therapy anak berkebutuhan khusus dan Pojok bacaan bagi warga Pekojan yang bertempat di Lantai 4 Kantor Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.


Dikatakan Lurah Pekojan, Tri Prasetio Utomo, bahwa kegiatan lain juga yang dilaksanakan berupa Parenthing dan TOT terhadap guru-guru sekolah dalam program sekolah welas asih sebagai bentuk kepedulian dan upaya penanaman perasaan kasih sayang pada murid sekolah sebagai antisipasi Tawuran antar siswa sekolah yang marak belakangan in.

“Semua kegiatan sejalan dengan visi misi kelurahan Pekojan yaitu membangun Pekojan maju sehat , sejahtera dan mandiri dalam maju kotanya bahagia warganya mendukung program Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anis – Shandi,” pungkasnya mengakhiri. (rls/nur-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini