Walikota Jakbar Resmikan Mushollah Nurul Ikhsan dan Berbagi Santunan

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi tengah meresmikan Musholla Nurul Ikhsan di halaman kantor Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (22/12/2017). Dalam kesempatan tersebut, Anas juga juga memberikan santunan kepada anak yatim.
Hadir dalam acara tersebut Camat Palmerah Zery Ronazy, penceramah KH. Harry Mukti, Kapolsek Metro Palmerah, Danramil 03/GP,  para Lurah se-Kecamatan Palmerah, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.
Dalam sambutannya, Anas  berpesan kepada para warga masyarakat dan juga jamaah agar dapat menjaga kelestarian tempat ibadah yang baru saja selesai dalam pembangunannya.
“Keberadan Mushollah ini merupakan tempat beribadah dan tempat majelis taklim saling menimba ilmu agama agar nanti dapat dijalani sesuai anjuran allah swt,” Ujar Anas.
Anas Efendi juga menyampaikan kepada seluruh PNS Kecamatan Palmerah agar dapat memanfaatkan musollah sebagai tempat ibadah, juga diharapkan dimushollah tersebut memiliki marbot.
Camat Palmerah Zery Ronazy dalam kesempatannya juga menyampaikan terimakasihnya, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan membantu penmbangunan mushollah Nurul Ikhsan.
“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan juga tokoh masyarakat yang telah membatu pembangunan mushollah ini,” Pungkas Zery. (lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini