Gedung Aula Sekolah SMPN 32 Pekojan Ambruk, Lurah dan Camat Sigab Tinjau Ke Lokasi.

Pewarta-Tambora.ComJakarta – Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo bersama Camat Tambora Djaharuddin tengah meninjau lokasi ambruknya Gedung Aula SMPN 32 Pekojan yang berlokasi di Jalan Pejagalan Raya No.51 RT.5/4, Kel.Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Kamis, (21/12/2017) siang.

Camat Tambora, Djaharuddin mengatakan, Ambruknya Gedung Aula Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 32 Pekojan yang telah menimpa 3 korban tersebut merupakan salah satu bangunan cagar budaya.

“Bangunan SMPN 32 yang ambruk merupakan bangunan cagar budaya, di bangun sejak zaman penjajahan Belanda dan tanggung jawab Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta,” Ujarnya.

Djaharuddin pun menyampaikan, ketiga korban saat ini berhasil di evakuasi dari reruntuhan bangunan oleh tim resque Sudin Penanggulangan Kebakaran Jakarta Barat. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit sumber waras dan tarakan.


Adapun ketiga Korban antara lain, Endang Suryana sebagai pelatih Pramuka, Syifa sebagai guru ekskul dan Syahruddin sebagai pengawas sekolah. Satu lagi yang masih syok bernama Heru dan dia adalah pegawai Tata Usaha (TU). Sebagian ada yang dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tambora (Krendang).
Ditempat terpisah, sumber pewarta menyampaikan, adapun satu korban biasa disapa Yayan salah seorang Waka BPPKB Ranting Pekojan Kecamatan Tambora kini keadaannya sudah kembali pulih dan pulan kerumah.(Bdn-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini