Mushollah Al Jihad Sembelih 3 Ekor Sapi Kurban



PEWARTA-TAMBORA.COM.
Jakarta - Pengurus Mushollah Al Jihad yang dikomandoi Ketua RT.007 Oman, berkurban 3 ekor sapi pada Idul Adha kali ini. Hasil pemotongan hewan kurban tersebut nantinya akan di sebar diwilayah 3 RT lingkungan RW.006, Kelurahan Jembatan Lima..

"Alhamdulillah, Pengurus bersama Jamaah Mushollah Al-Jihad kali ini berqurban 3 ekor sapi, hasil pemotongan hewan qurban ini nantinya akan dibagikan kepada warga yang telah didata, yakni untuk warga RT.005, 007, dan warga RT.014, dan warga sekitarnya.,” papar Ketua Panitia Kurban. di Sawah Lio IV, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Pusat, Jumat (1/9/2017).

Menurut Ketua RT.007, Oman, arti dari berkurban adalah berbagi, ikhlas, sabar dan penguatan jiwa. Sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim. Selain itu, makna dari berkurban adalah menyembelih nafsu hewan yang ada di manusia.

Makna kurban itu berbagi, ikhlas, penguatan jiwa dan sabar. Itu ujiannya Nabi Ibrahim, ketakwaan secara total, ikhkas sabar tawakal dan menyembelih nafsu hewan yang ada di manusia," ujar Ketua RT.007, Oman.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini