Dialog Warga Pekojan Bersama Anggota DPRI RI Aryo PS. Djojohadi Kusumo

Jakarta, Pewarta Tambora - Dalam rangka menyelaraskan dan membangkitkan kesadaran dari kemajemukan bangsa Indonesia melalui pemahaman sosial, Budaya kemasyarakatan dan Politik, Anggota DPR RI Aryo PS Djojohadi Kusumo tengah mengadakan kunjungan kerja perorangan di kawasan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat (10/9/2017).

Adapun kunjungan kerja perorangan diluar reses Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra dengan salah satu cara yang mendasar adalah untuk mengerti serta memahami langsung perkembangan kehidupan masyarakat yang memilki dinamika dan problematika yang majemuk seperti di kawasan Pekojan Jakarta Barat.

Kunjungan kerja Aryo PS Djojohadi Kusumo dari Fraksi Partai Gerindra di RW 09 Kelurahan Pekojan Tambora, selain dihadiri oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, juga dihadiri oleh para Pengurus RW dan seluruh RT, LMK Se-Kelurahan Pekojan, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ramah tamahnya, Aryo PS Djojohadi Kusumo menyempatkan diri berdialog langsung dengan para warga sekitar, dalam ungkapannya Aryo menuturkan problem yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat saat ini sungguh memprihatinkan umumnya arah pembangunan di DKI Jakarta sudah tidak jelas.

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini