BPPKB Unit Pasar Angke, Gelar Pengajian Rutin Malam Jumat


BPPKB Unit Pasar Angke Saat Mengadakan Kegiatan Rutin Pengajian di Pasar Angke, Kamis (7/9/2017) 

Pewarta-Tambora.Com Jakarta - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) unit Pasar Angke, tengah mengadakan kegiatan mingguan pengajian setiap malam Jumat di markasnya jln pasar Angke - Tambora, Jakarta Barat.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan anggota BPPKB unit pasar angke khususnya, dan umumnya se-kecamatan Tambora.


Demikian ungkap Tatang selaku Ketua BPPKB Unit Pasar Angke, saat kegiatan berlangsung di Posko atau markasnya yang digunakan sebagai kegiatan rutinnya setiap malam Jumat.

"saya selalu mengajak para anggota untuk ikut kegiatan rutin ini agar para anggota akan tetap solid dan tali persaudaraan semakin kuat." ungkapnya, Kamis (7/9/2017).


Tatang juga berpesan agar para anggota BPPKB tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara anggota BPPKB Banten.

Sumber Tim Media PETA, selain Ketua Unit Pasar Angke, kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua Sarkani dan Budi sebagai Sekretaris, Selaku Bendahar, serta Ketua RW.08 Pekojan Samuti, tokoh agama, dan juga para tokoh masyarakat setempat.

‌Acara yang di Pimpin Ustad Samuti Ketua RW.08 Pekojan, dimulai sekitar pukul 20.00 berlangsung dengan khidmat dan di tutup doa serta ramah tamah.

Rep : Budi

😀😀😀👆

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini