Lurah Jembatan Lima Djoni Palar Hadiri Pemilihan Ketua LMK RW.02

Pewarta Tambora, Jakarta - Lurah Jembatan Lima Djoni Palar beserta jajaran staff Kelurahan tengah menghadiri Pemilihan Ketua LMK RW.02, bertempat di Halaman Sekretariat RW.02 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2017) malam.

Pantauan Pewarta Tambora, selain dihadiri Lurah Jembatan Lima, nampak hadir Bimas Kelurahan Jembatan Lima Aiptu Suparno, Babinsa, Ketua RW 02 Chairul Anwar, para Ketua RT.001 s/d RT.015, Tokoh Masyarakat juga warga sekitar.

Pemilihan Ketua LMK RW.02 ini diikuti oleh 2 kandidat, untuk kandidat No.1 ditempati oleh Yayang (Boy), dan untuk kandidat No.2 ditempati oleh Roa Darmawan (Tata).

Dalam pemilihan Ketua LMK RW.02 tersebut Yayang unggul dengan perolehan 51 suara, sedangkan Roa Darmawan mendapati perolehan 44 suara dari 97 pemilih dengan 2 suara tidak sah.

Sebelumnya, Ketua RW.02 Chairul Anwar dalam sambutannya menyampaikan LMK adalah Partner Pemerintah sebagai mediator dan juga konsultator bagi masyarakat dalam menghadapi permasalahan yang ada diwilayah.

"Mari kita bersama membangun wilayah dan kepada kedua calon agar yang menang bisa merangkul semuanya dan yang kalah agar legowao dan selalu rukun agar tidak ada permusuhan antara 2 calon," ungkap Ketua RW.02.

Hal senada disampaikan Lurah Jembatan Lima, Djoni Palar menyampaikan untuk Ketua LMK yang nantinya dipilih oleh warga, agar dapat menjaga amanah yang diberikan warga.

"Ketua LMK harus menjadi seorang pemimpin yang penuh dengan rasa tanggung jawab serta dapat berperan aktif dalam membangun program pemerintah yang sudah ditetapkan," ungkap Lurah.

Selanjutnya, ditempat sama Bimas Kelurahan Jembatan Lima Aiptu Suparno yang sekaligus memperkenalkan dirinya sangat menyambut baik akan demokrasi pemilihan LMK yang diadakan di RW.02.

Semoga pemilihan Ketua LMK ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, "Kami meminta kepada generasi pemuda dan juga masyarakat agar tidak terjerat dengan jaringan dan penggunaan narkoba," pungkas Bimas bertepatan dengan Ultahnya.

Reporter : M.Rafiq/Sutisna
Editor : Heri

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini