LURAH PEKOJAN HADIRI PEMILIHAN ANGGOTA LMK PRIODE 2017-2020

JAKARTA (Pewarta Tambora ) – Keberadaan Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) semakin dibutuhkan dalam mendukung program pembangunan untuk menyejahterakan masyarakat luas.

“Pembangunan mustahil dapat berjalan sukses tanpa didukung keterlibatan semua pihak termasuk dari masukan’ LMK yang solid,” kata Lurah Pekojan , Tri Seteyo Utomo SH, di sela-sela menghadiri pemilihan  anggota LMK Rw 07 dan 08 Pekojan masa bakti 2017-2020, baru-baru ini.

Untuk itu Tri  menegaskan seluruh anggota LMK diharapkan mampu menjadi agen pembangunan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai konsekuensi dipercaya menjadi agen pembangunan, LMK dituntut piawai dalam menjalin sinergitas dengan aparat kelurahan dan kecamatan untuk menjembatani program Pemprov DKI dengan masyarakat.

Selain itu amanah yang dipercayakan warga hendaknya dapat dijalankan sungguh-sungguh dan profesional dalam bertugas selama 3 tahun mendatang. “Agar sukses dalam mengemban tugasnya, anggota LMK dituntut buka mata dan buka hati sehingga senantiasa tanggap terhadap permasalahan yang ada untuk dicari solusi ujar Tri

Di sisi lain ia juga mengingatkan agar anggota LMK dapat segera membuat aturan tata tertib dalam menopang tugas sehari-hari. Serta mempercepat pemilihan ketua LMK di setiap kelurahan. Pekoja  memiliki 12 Rw se Kecamatan Tambora.

Eko Mujianto , anggota LMK dari Rw 07 yang yerpilih berjanji akan mengemban amanah warga dengan bekerja maksimal dalam memajukan kawasan wilayah Rw 07 yang memiliki 12 Rt pada umumnya.

“Amanah warga menjadi pemicu semangat dalam berkarya sesuai visi dan misi LMK salah satunya untuk menyejahterakan masyarakat,” tandasnya optimis.
(12/8) Ref Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini