WAKIL GUBERNUR TERPILIH SANDIAGA UNO BUKA BERSAMA WARGA RUSUNAWA ANGKE

Kedatangan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno ke Rusunawa Angke Tambora Jakarta Barat guna berbuka puasa bersama warga, menimbulkan kesan tersendiri.

Berikut tanggapan beberapa warga, yang ikut jemaah Masjid Jami Nurul Ikhwan saat berbuka puasa bersama.

"Senang, tokoh publik bisa buka bareng rakyat kecil, sebelumnya ada  Camat Tambora  Djaharuddin SE  Danramil 02 Tb Kapt Inf Trisnoto BabinKamtibmas yang mewakil ka polsek Tambora dan  para lurah sekecamatan Tambora  yang ikut berbuka bersama di Masjid nurul Ikhwan  ini. Kita kalau ada acara seperti ini akan dimeriahkan," ujar  Udjang (50), jemaah, di Masjid Jami'Nurul Ikhwan , Jalan angke jaya  Tambora , Jakarta Barat. Minggu (4/6/2017) malam.

Di samping itu, beberapa jamaah yang masih belia pun tak kalah antusias, dalam menggambarkan sosok Sandiaga Uno. Diantara beberapa Jamah ,  ikut berbuka puasa dengan jemaah yang lain karena ingin melihat, sosok Sandiaga Uno.

"Aku tahu Bang Sandi. Bang sandi itu orangnya tinggi dan tegap. Kalau di TV orang nya ganteng. Senang bisa buka bareng," kata Udjang jamaah  Masjid Nurul Ikhwan .

Jika menilai antusiasme warga, tidak afdal jika tidak meminta pandangan kaum hawa. Yanti, salah seorang warga dengan sigap berlari ke Masjid untuk melihat Sandiaga. Ia terlihat belum melepaskan perangkat salat ketika berlari dari rumahnya.

"Saya antusias dan penasaran. saya baru kelar sholat ditumah ingin melihat Sandi. Karena warga lain bilang ada Sandi disini," ucap salah seorang warga, yanti.

Dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini, terasa sangat berbeda. Bulan Ramadan kali ini tidak lama setelah berlangsungnya Pilkada. Oleh karena itu, segala gesekan yang ada ketika Pilkada, bisa berkurang dengan datangnya bulan suci Ramadan. "Pada Ramadan tahun ini kita semua berharap seperti dulu lagi, tanpa adab gesek-gesekkan. Intinya saling kerjasama lah," ucapnya.(Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini