PEMERINTAH KECAMATAN DAN KELURAHAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H/ 2017 M

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum, wr, wb…
Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar… Walillahilhamd

Negeri ini luas terbentang
Serambi mekah kita gelarkan
Idul Fitri telah menjelang
Selamat lebaran kami ucapkan

Kepada umat Islam yang ada di Kecamatan Tambora , saya Camat Djaharuddin SE , beserta keluarga dan seluruh perangkat Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan  Kecamatan Tambora Jakarta Barat mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Semoga ibadah yang kita kerjakan selama bulan ramadhan tahun ini, diterima Allah SWT.

Selanjutnya, melalui pesan ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan. Pertama, dibulan Syawal ini mari kita perkuat silaturahmi diantara kita. Momen Idul Fitri sebagaimana yang telah mentradisi khususnya bagi kita masyarakat Kecamatan Tambora , adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berkunjung.

Kedua, momen Idul Fitri ini juga mesti kita maknai sebaaimana yang selalu disampaikan, kembalinya kita dalam kondisi fitri sebagaimana ketika kita dilahirkan. Artinya, hari- hari berikutnya kita mulai dari titik nol. Oleh karena itu, mari kita mulai fokus menatap masa depan. Kita jadikan semua yang terjadi dimasa lalu sebagai bahan instropeksi untuk membuat kita kedepan lebih baik lagi.

Terakhir, Kecamatan Tambora   merupakan wilayah yang banyak di dominasi umat islam. Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan, pertama bagi para warga yang merayakan jangan terlenan dengan meryakan namun tetap menjaga ke amanan wilayah, mencegah hal yang tidak kita inginkan,karena keadaan kondisi wilayah dalam keadaan sepi tutur nya.
(25/6)Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini