TIGA PILAR KECAMATAN TAMBORA ADAKAN MALAM LEPAS KENAL DANRAMIL 02 TAMBORA


kamis, tanggal 4 April 2017 kecamatan Tambora Jakarta Barat. mengadakan kegiatan pisah sambut Danramil komando Rayon Militer 02 Tambora,Kodim 0503 /JB. yang diadakan gedung  Rumah makan Raja Kuring  Acara dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wib hingga selesai, pisah sambut pejabat Koramil 02 Tambora dihadiri oleh sejumlah pejabat kecamatan dan Lurah yang ada di kecamatan Tambora . Acara pisah sambut ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara Danramil baru dan Danramil lama serta dengan seluruh pejabat kecamatan dan Lurah yang ada di Kecamatan Tambora Jakarta Barat Proses mutasi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan SDM dan Kelembagaan di lingkungan Koramil 02 Tambora. Koramil 02 Tambora / sebelumnya dipimpin oleh Kapten INF Kapt Sukma selama ± 2,5 tahun dan dipindah tugaskan ke Daerah Legok Tangerang  Kapten INF  Sukma  digantikan oleh Kapten INF Trisnoto sebagai Danramil baru untuk memimpin Koramil 02 Tambora Jakarta Barat.

Pada saat sambutan Bapak Camat Tambora Djahauddin SE, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir serta memperkenalkan komandan koramil yang baru Kapt Inf Trisnoto Bapak Camat tidak lupa juga untuk mengucapkan terimakasih kepada Kapt Sukma selaku komandan Koramil  yang lama atas pengabdiannya selama menjadi Danramil di Kecamatan Tambora  Pada sesi berikutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Koramil yang lama, Kapten INF  Sukma mengucapkan terima kasih terharap seluruh masyarakat Kecamatan Tambora  yang telah berpartisipasi pada saat Kapten INF Sukma menjabat. Tak lupa, beliau juga menyampaikan pesan untuk Danramil yang baru untuk selalu melakukan tanggung jawab dan kewajiban sebagai Danramil dengan baik, sehingga tujuan dan harapan masyarakat Kecamatan Tambora dapat tercapai
Semoga dengan adanya Danramil yang baru Kecamatan Tambora  lebih baik lagi di bidang keamanan dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Begitu yuga dengan sambutan Ka Polsek Tambora Kompol Syafei SH,mengucapakan kepada semua,dengan pindahnya Kapt INF Sukma ini bukan ber arti beliu memutuskan tali silahturahmi dan tali persaudaraan tapi beliu hanya pindah tugas ke Tangerang,mudah mudahan disana pun menjadi figur yang baik seperti yang pernah di rasakan oleh warga masyarakat Tambora karena beliu selalu berserji sama siapa pun tutur kapolsek.
(4/5/) Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini