Buser Polsek Tambora Dalam Waktu Singkat, Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Pewarta Tambora, Jakarta - Subnit Buser Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam waktu singkat berhasil menangkap pelaku pencurian dan kekerasan hingga korban meninggal dunia  atau pasal  pasal 365 yo 338 kuhp  di Jl Jembatan Besi Raya, Tambora Jakarta Barat, Minggu Pukul 04.35 Wib (29/04/2017).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafi’i SIK yang di dampingi Kanit Reskrim Akp Antonius mejelaskan, anggotanya berhasil menangkap satu diantara tiga pelaku pencurian hingga korban meninggal dunia.

Pelaku yang ditangkap adalah, IS sedangkan dua orang temannya yang masih dalam pengejaran (DPO) ialah, AL (22) dan SE (21). Sedangkan korban sendiri identitasnya masih belum diketahui.

Kejadian Aksi pencurian dan pembunuhan tersebut berawal saat saksi yang merupakan pedagang pecel lele di sekitar lokasi kejadian saat akan menutup dagangannya melihat korban dikeroyok oleh tiga orang laki laki remaja yang tidak dikenal.

Ketika itu salah satu pelaku terdengar bertanya “anak mana lu”", Selanjutnya terlihat korban dikeroyok oleh para pelaku dengan cara dipukuli, dan ketika korban berlari menghindar namun dikejar oleh pelaku sampai akhirnya dua orang pelaku diantaranya melakukan penusukan dengan menggunakan senjata tajam sejenis clurit dan pisau ke arah punggung.

Sehingga korban terjatuh di samping luar tenda milik saksi pelapor, Kemudian oleh pelapor terlihat dua orang pelaku yang mengejar tersebut mengambil dompet dari saku celana korban dan membuka tas ransel yang dibawa korban namun tidak diambilnya.

Kemudian setelah kejadian tersebut terlihat para pelaku kabur meninggalkan korban dengan berjalan kaki memasuki Gg RR Jembatan Besi.

Setelah kejadian sekitar lima menit berselang warga berkerumun di lokasi kejadian melihat korban dalam keadaan tidak bergerak.

Dengan kejadian tersebut  pelapor menghubungi Polsek Tambora. Selanjutnya anggota Identifikasi pada jasad korban di bagian punggungnya terdapat 4 luka tusukan senjata tajam.

Sesaat setelah laporan tersebut Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan hasilnya berhasil menangkap satu orang sedangkan dua orang lainya masih dalam proses pengejaran Buser Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.(Humas Polsek Tambora)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini