Pilgub DKI Jakarta di Wilayah TPS 49 Kalibata Berlangsung Lancar.

Pewarta Tambora, Jakarta - Pilgub DKI Jakarta yang dikuti oleh tiga pasangan calon (Paslon) dengan nomor urut 1 pasangan Agus-Sylvi, dan untuk nomor urut 2 pasangan Ahok-Djarot, serta untuk nomor urut 3 pasangan Anis- Sandi yang di mulai sekira pukul 7.00 Wib di TPS 49 Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017) berlangsung dengan baik dan lancar.

Informasi yang diperoleh wartawan dari salah satu peserta pemilih yang juga salah satu anggota LMK Kelurahan Kalibata tepatnya diwilayah TPS 49 menyampaikan semua berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan apapun.

"Semua berjalan dengan baik, lancar, dan tanpa ada halangan apapun, terlihat  dengan sederhananya TPS ini," ujar Doni yang juga mantan Ketua RT kepada wartawan

Menurutnya, Kelancaran pencoblosan pada pilgub DKI kali ini adalah bentuk dari kuatnya tokoh tokoh agama yang ada di kalibata yang begitu kompak dalam menjaga keharmonisan wilayah ini.

Munawaroh salah seorang warga Kalibata yang kebetulan memenuhi Undangan pencoblosan dari panitia PPS kalibata kepada doni mengatakan" Alhamdulillah setelah pencoblosan dirinya merasa lega dan terharu, karena bernuansa lain, di mana sejumlah ulama dan habaib mengintruksikan kepada ummat Islam agar memilih pemimpin yang Islami dan amanah"pungkasnya.

Tambanya lagi, sejumlah pejabat dari Kelurahan terlihat memantau jalannya pilgub pada pagi ini yang di dampingi oleh sejumlah anggota dari kepolisian sekira pukul 10.30 Wib hampir seluruh warga berdatangan.

"Mereka ingin suaranya tersalurkan dengan baik dan benar mereka berharap agar ummat islam di Jakarta mendapatkan Pemimpin baru"Tandasnya.(H2T)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini