CAMAT TAMBORA MONITORING KE TPS

PEWARTA TAMBORA.
CAMAT TAMBORA
Djaharuddin bersama Danrami Kapt.Inf Sukma, Sekcam H Naman dan Panwascam Maman Rachman dan jajaran FKDM Tambora melaksanakan monitoring ke beberapa TPS yang ada di 11 Kelurahan Kecamatan Tambora, Rabu (15/2/2017)

Monitoring yang dilaksanakan camat bersama rombongan ke 340 TPS ini bertujuan untuk memantau berjalanya proses dan keamanan penyelenggaraan pilkada di setiap TPS saat hari pemungutan suara

"karena ini sudah kewajiban yang harus dilakukan dan di khawatirkan masih ada TPS yang belum menyiapkan segala kesiapan untuk penyelenggaraan Pilkada,"tuturnya. Selasa (14/2/2017).

Djaharuddin meminta lurah turut dapat memperhatikan
Kesiapan PPS dalam melaksanakan tugasnya agar lebih profisional mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh KPU,"ungkapnya saat menyambangi setiap Kelurahan.

Hal senada disampaikan Danramil 02 Tambora Kapt Inf.Sukma "kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh jajaranya adalah tugas pokok untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan agar masyarakat dapat melaksanakan tenang dan nyaman karena TNI tetap berprinsip netral tidak ikut di dalamnya,"Tandasnya (Lth)





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini