Camat Tambora Djaharuddin Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di Rusun Angke.

Pewarta Tambora, Jakarta - Camat Tambora Djaharuddin dengan didampingi Ketua KPUD Jakarta Barat Sunardi Sutrisno menghimbau kepada seluruh warganya yang memiliki hak pilih pada Pilkada DKI 2017 untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 15 Februari mendatang.  

Djaharuddin berharap pelaksanaan Pilkada DKI nanti mudah-mudahan dapat berlangsung aman, tertib dan lancar, karena lanjutnya, “tanggal 15 Februari adalah puncak musim hujan yang tinggi, jadi hindari lokasi genangan dalam mendirikan TPS, serta dibuat space jalan sebagai jalur darurat”ujarnya di Lapangan Rusun Angke, Tambora, Senin (06/02/2017). 


Hal senada disampaikan Ketua KPUD Jakarta Barat Sutrisno, “dengan diadakannya simulasi pemungutan dan perhitungan suara ini agar tidak ada kesalahan dalam pelaksananya nanti,”paparnya.

Dalam acara simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI tidak hanya dihhadiri warga masyarakat Tambora, namun juga dihadiri para Lurah Se-Tambora, Ketua –PPK Suyadi, serta Ketua Panwascam Carmadi.(Red/H2T)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini