PPS KRENDANG BIMTEK KPPS PILKADA 2017

Para peserta KPPS di Aula Kel.Krendang
PEWARTA TAMBORA-Krendang  Jumat (20-01-2017) menjelang pelaksanaan Pilkada DKI, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Krendang mengadakan Bimbingan Teknis (bimtek) bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pukul 19.00 – 21.30 WIB.

Bimtek diikuti oleh tiga perwakilan disetiap TPS yang terdiri dari ketua KPPS dan dua anggota. Bimtek KPPS di Kelurahan Krendang dibuka langsung oleh Camat Tambora Jaharudin,SE hadir pula dalam acara tersebut Lurah Krendang Andre Ravnic.S.STP,Cucum Sumardi dari KPUD Jakarta Barat.
Jaharudin,SE melanjutkan, Bimtek dilakukan untuk memantapkan peran pelaksana pemilu. KPPS sebagai unjung tombak diharapkan memahami cara kerja pemungutan suara disetiap tahapan.
“Diharapkan KPPS dapat mengikuti Bimtek dengan sungguh-sungguh, karena meski prosesnya sama, tapi cara pelaporan sedikit berbeda dengan Pemilu yang lalu. Oleh karena itu KPPS diharapkan dapat membaca panduan proses pelaksanaan Pilgub agar dapat memahami tugas disetiap tingkatan yaitu persiapan, pelaksanaan dan perhitungan,” tuturnya.(20/01/2017)Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini