LURAH JEMBATAN LIMA DJONI PALAR KUNJUNGAN KERJA DI MASDJID AL MUQOROBBIN


Pewarta Tambora - Seharian ini lurah Jembatan Lima Djony Palar, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah RW.07, serta berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya menyambangi para pengurus RW/RT dan tokoh masyarakat dan mengikuti solat jumat berjamaah di Masdjid Al Muqorobbin, bertempat di Jalan Sawah Lio Raya RW.07, Kelurahan Jembatan, Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017).

Warga RW 07. Kelurahan Jembatan Lima menyambut dengan antusias kedatangan orang nomor satu Jembatan Lima ini, dalam kunjungan kerja Djoni mengatakan agar warga masyarakat untuk bekerja sama dengan aparatur pemerintah menjaga kebersihan dan melakukan pola hidup sehat dilingkungan.

Lurah Jembatan Lima Djoni Palar, usai Sholat Jumat berjamah, kemudian dilanjut dengan beramahtamah dan berjanji akan memberika karpet untuk di pakai sholat oleh jamaah.

Djoni mengatakan, "pemberiaan ini bukan berarti untuk keriaan dan kebanggaan, namun ini adalah salah satu bentuk kewajiban sebagai umat," ujarnya sambil berbincang dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan para alim ulama kunjungan kerja Lurah Jembatan Lima, didampingi Ketua FKDM Kecamatan dan Kelurahan, serta warga dari berbagai kalangan

"Saya akan lebih meningkatkan program kerja untuk kepentingan masyarakat dan tetap akan memberikan pelayanan terbaik untuk warganya,"ungkap Djoni pada awak Media Pewarta Tambora saat diwawancara diakhir kunjungannya.

Reforter : (Lutfi R)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini