LURAH JEMBATAN LIMA KUNJUNGI KETUA RW 06 BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

Berdialog langsung dengan warga Rw dan Rt se wilayah 06 sabtu(7/1/2017) jelas Djhoni palar saat didampingi Babinkamtibmas dan staf Pemerintahan kelurahan jembatan lima kecamatan tambora jakarta barat ia mengaku pertemuan ini
adalah yang pertama kali nya
pertemuan ini adalah dilakukan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silahturahmi dengan para pengurus  Rw /Rt dan tokoh masyarakat selama di tugaskan menjadi kepala kelurahan jembatan lima kecamatan tamborat Ini yuga pertama kalinya bertemu secara langsung dengan semua unsur masyarakat Saya ingin merespon seluruh pertanyaan yang disampaikan masyarakat karena tanpa dukungan dari nya semua, kami tidak ada arti apa-apa," ungkapnya.

Bahkan Djoni palar mempersilahkan kepada unsur masyarakat untuk bertanya langsung mengenai berbagai permasalahan yang ada. Alhasil, sejumlah unsur masyarakat dengan sangat antusias menyampaikan keluhannya diantaranya mengenai perkembangan di wilayah yang pembangunan masih kurang dan lain-lain. "RT/RW adalah pengabdi masyarakat yang dihormati oleh warganya.  Segala keluhan RT/RW akan saya tampung aspirasinya untuk dibahas di tingkat kecamatan terangnya.

Sementara itu, djoni mengharapkan partisipasi aktif dari semua unsur masyarakat untuk memanfaatkan dialog kali ini. "Silahkan manfaatkan kesempatan ini .dihadapan para pengurus Rw/Rt unsur masyarakat.

Ia menambahkan, secara umum penyelenggaraan roda pemerintahan mulai dari tingkat Rw/Rw kelurahan, kecamatan sampai dengan tingkat kota administrasi Jakarta barat sudah berjalan dengan baik. karena Rw/Rt
adalah sebagai mitra kerja pemerintah tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini