LURAH KRENDANG ANDRE RAVNIC S.stp HADIRI PERINGTAN MAULID

Kepala kelurahan krendang Andre Ravnic S stp. kembali mengajak para Rt/Rw dan masyarakat, membantu pemerintah untuk mencegah dan memberantas perederaan Narkoba dan Minuman Keras (Miras) di tengah-tengah masyarakat di kelurahan krendang.

“Saya minta pak Rt/Rw dan masyarakat tokoh agama, membantu pemerintah  untuk sama-sama memberantas minuman keras dan Narkoba masuk di daerah ini. Mari sama-sama kita bebaskan generasi muda dari Narkoba dan Miras,” ajak Andre Ravnic , saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid nabi besar muhamad saw Di Musollah Makhalul ibadah Rt 012/05 kamis (22/12) siang

Dihadapan ratusan jamaah, dan para pengurus Rt/Rw yang menghadiri orang nomor satu di kelurahan krendang ini menjelaskan bahwa agar supaya generasi muda dan masyarakat umumnya terhindar dari pengaruh dan bahya Narkoba dan Miras, maka perlu diperkuat dengan nilai-nilai agama.

“Selain itu, masyarakat harus membentengi diri dengan nilai-nilai adat dan budaya sebagai warisan leluhur yang melarang minuman keras dan Narkoba,” terang Andre Ravnic.

Sebelumnya, selama kegiatan maulid Pemereintah Kel krendang sejumlah Rt/Rw  se kelurahan, juga mengajak tokoh agama, untuk menjadikan Narkoba dan Miras sebagai musuh bersama. Pada kesmepatan itu, Andre juga meminta kepada jajarannya pemerintahan agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, bersikap ramah, tidak berbelit-belit dan pelayanannya mudah diakses masyarakat secara luas, juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan disiplin dalam pembawa hikmah di maulid nabi muhammad saw mengajak ummat Islam diwilayah krendang  untuk menjadikan maulid sebagai pedoman hidup. manusia yang berakhlaqul karimah  itu menjadi pedoman dan petunjuk bagi ummat Islam. Oleh karena itu, kita harus mendalami isi kandungan lahirnya seorang pemimpin dunia ya itu nabi muhamad   terang  Andre.
Sumber pewarta tambora
(16/01/2017)Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini