Kasiepem Kelurahan Angke H.Hasyim Mujih Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Pewarta Tambora, Jakarta - "Mari Kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah Di Lingkungan Kita", Menjadi tajuk utama dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang diselenggarakan warga bersama Jamaah Mushollah Al Ikhlas di lingkungan RW.04 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (15/1/2017) Malam.

Mushollah Al Ikhlas yang dikomandoi oleh Ust.Ummul Mu'minin ini adalah satu-satunya tempat ibadah umat muslim yang ada diwilayah RW.04 Kelurahan Angke.

Mushollah Al-Ikhlas dengan jamaah bersama warga RW.04 ini tidak hanya mengadakan kegiatan maulid, namun kegiatan keagamaan seperti yasinan keliling setiap malam jumat, TPA anak-anak dan orang tua hingga Paguyuban Kematian.

Pantauan Pewarta Tambora dalam acara Maulid tersebut tidak hanya dihadiri warga RW.04, namun tampak juga Ketua RW.02, Ketua RW.05 masing-masing bersama jamaahnya, tampak hadir pula Kasiepem Kelurahan Angke H.Hasyim Mujih yang mewakili Lurah Angke, serta Babinsa Kel.Angke Serda Rodani, LMK, FKDM dan Para Ketua RT.

Ketua Mushollah Al-Ikhlas Ust.Ummul Mu'minin yang didampingi Sekretaris Royamin dan Bendahara Subur Mengatakan, "Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, diharapkan dengan memperingati maulid nabi ini kekompakan dan kerukunan antar warga terus terjaga," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama para warga dilingkungan RW.04 serta para Ketua RT dan juga Pengurus RW,"Tandasnya.(Yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini