Lima Sepeda Motor dan Tiga Sajam Diamankan Polsek Tambora

Pewarta Tambora, Jakarta - Lima unit sepeda motor dan 3 buah senjata tajam (sajam) berhasil diamankan aparatur Pemerintah Kelurahan Angke bersama Tiga Pilar yang kemudian diserahkan Kepolisian Sektor Metro Tambora, Jakarta Barat. Senin (23/1/2017).

Menurut keterangan Ketua RW.011 Ilan Sukarlan, "Ada laporan dari warga bahwa ada segerombolan anak sekolah berseragam abu-abu sedang nongkrong diwilayah Rusunawa Angke,"ungkapnya sekira pukul 15.30 Wib.

Ketika didekati oleh kami seketika gerombolan tersebut membubarkan diri dengan cara melarikan diri tanpa membawa kendaraan sepeda motor yang digunakannya dan juga sajam yang ditinggalkannya.

Menurutnya, Sajam tersebut diduga akan digunakan sebagai alat untuk tawuran, kemudian saya melapor kepada Ketua FKDM Angke Muksin yang kebetulan saat itu sedang berkumpul dengan Babin Kamtibmas Aiptu Cecep Supriadi, Lurah Angke Drs.Dwi Aryono serta Citra Bhayangkara diruang 3 Pilar Kelurahan Angke dengan dibantu Petugas PPSU.

Agar dapat diketahui siapa pemilik kendaraan dan juga pemilik sajam tersebut maka barang bukti berupa kendaraan dan juga senjata tajam di bawa ke Kantor Kepolisian Sektor Metro Tambora guna untuk ditindak lanjuti.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni :
1. Motor Mio J Warna Biru Putih B.3436 BWJ.
2. Motor Mio 125 Warna Putih Merah B.9390 BDX.
3. Motor Mio Warna Biru B.3533 BES.
4. Motor Mii Warna Hijau Metalik Nopol B.3396 BBG.
5. Motor Vario 125 Warna Putih Nopol B.3056 UHD.

Sedangkan kendaraan yang berhasil kabur diketahui Motor Vario Warna Hitam Nopol B.3268 UFK.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui milik siapa saja kendaraan dan sajam yang telah diamankan Kepolisian.

Reporter : Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini