Anies Sebut Rapor Merah Kinerja Birokrasi DKI Jakarta

Pewarta Tambora, Jakarta - Debat Cagub DKI 2017 yang dipandu dua moderaort Tina Talisa (Penyiar Televisi), dan Eko Prasojo (Guru Besar Ilmu Administrasi Negara, FISIP UI) diikuti pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Sylvi, Ahok Djarot, Anies Sandi, masing-masing calon menyampaikan visi misinya sebelum debat dimulai.

Menata Kota Lebih Sekedar Menata Gedungnya. Karena itu, ketika kita berbicara menata kota adalah menata bagaimana warga dikota bisa meraih kesejahteraan, bisa meriah keadilan, dan mendapat kebahagiaan,” Ungkap Anies diawal penyampaian visi misinya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Jumat (27/1/2017) malam.

Menurutnya, Penataan Kota adalah untuk warganya, dan siapa yang bertanggungjawab itu, birokrasi, birokrasi bertanggujawab untuk memastikan seluruh asetnya, dan di Jakarta ini aset birokrasi perolehannya 341 Triliun, tapi kalau dihitung sebenarnya lebih dari seratus, seribu triliun, dan artinya per-orang dijakarta sebenarnya memiliki aset 100 juta, ini dimanfaatkan birokrasi untuk kesejahtraan, keadilan dan hadirnya kebahagiaan,

Sudahkah itu terjadi? Lanjut Anies, Belum…Anies pun memperlihatkan tabel yang menunjukan Laporan Kinerja Birokrasi DKI Jakarta, anies menyebutkan “raportnya merah, kalau kita lihat disini Laporan Kinerja C, C,

Kemudian, bicara hasil Realisasi Program Anies pun menyebutkan, “Rencana 100 persen terlaksana 70,84 persen, bicara hasil Audit BPK tidak mencapai Wajar Tanpa Pengecualian (WDP), bicara Laporan Ombudsman hanya 61 Ranking, 16 dari 33 provinsi dan skor birokrasi ditahun sebelumnya,”sebutnya.

Lanjut Anies, “sebelum Pak Basuki menjabat skornya 100 kemudian menjadi 56, kami akan mengembalikan menjadi Jakarta yang kemungkinan efektif,”Tutupnya.(Heri)

Baca Juga :

- Moderator Tina dan Eko Sampaikan Tata Tertib Debat Cagub DKI 2017 

- Inilah Visi Misi Agus Slvi Pada Debat Cagub DKI 2017 Sesi Ke Dua

- Hakikat Penataan Kota, Berbicara Tugas Kami Adalah Mengadministrasi Keadilan  Sosial.

- Anies Sebut Rapor Merah Kinerja Birokrasi DKI Jakarta

 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini