Jelang Perayaan Imlek 2017 Warga RT.005/06 Gelar Acara Makan Bersama

Pewarta Tambora, Jembatan Lima - "Kebersamaan keluarga adalah kekayaan yang sesungguhnya dan karna itu saya sangat beruntung memiliki kalian semua sebagai warga erte 005 erwe 006 Kelurahan Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat".

Demikian yang disampaikan Nurhalim, selaku Ketua RT.005/06 Kelurahan Jembata Lima, disaat acara malam IMLEK yang digelar di kediaman Robby Chandra di Sawah Lio 1 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta-Barat. Jumat (27/1/2017) malam.

Menurut Sutawi selaku Bendahara RT.005/06, “Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.

Robby Chandra (Kiri dari Pertama)
Hal senada pun dikatakan Robby Chandra selaku penyelenggara acara, Bahwa memiliki keluarga adalah sebuah kebahagiaan, ada keluarga sedarah, ada juga keluarga jauh, ada pula keluarga yang dibangun dari persahabatan.

"Ada teman yang mendatangkan keburukan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara", ujar Robby Chandra.

Lanjutnya Robby, Jangan memandang dan menilai keluarga dan sahabat dengan nilai harta kekayaan atau jabatan dan pangkat, tetapi nilailah dengan kasih, sebab siapapun kita rindu memiliki keluarga dan sahabat yang baik.
Mamah Yulia Chandra, selaku tuan rumah penyelenggara malam Imlek, mengatakan hal yang sama bahwa Kita semua punya keluarga dan teman murni yang selalu menjaga dan mendukung kita dimasa masa yang sulit, jagalah kesehatan dan kebersamaan ini dengan sebaik baiknya, maka kita pasti akan menikmati hubungan yang indah selama lamanya.

"Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru Imlek 2017, kiranya kasih persaudaraan kita bertumbuh semakin lama semakin dalam sehingga hubungan kita menjadi semakin rukun dan harmonis, dalam kerukunan harmonisasi ada berkat, kesehatan dan perlindungan Tuhan", pungkas Mamah Yulia Chandra disaat acara makan bersama warga berlangsung.

Keharmonisan terlihat dalam suasana acara perayaan jelang Imlek, warga terlihat antusias mengikutinya yang mana acara makan bersama ini, juga diselingi dengan hiburan Karaoke.

Syaeful, Humas RT.005/6 Mengatakan, Momentum yang sangat baik dari acara yang dilaksanakan ini akan mampu membawa kerukunan antar warga, dan menambah komunikasi dan silaturahim semakin terpadu.

"Kita sangat mengapresiasi bahwa acara Jelang perayaan Imlek digelar berkat tali persaudaraan dan  kebersamaan yang selama ini ada dan menjadikan terbentuk dan tertanamnya nilai-nilai persatuan",Tandasnya. (Nurhalim)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini