Hakikat Penataan Kota, Berbicara Tugas Kami Adalah Mengadministrasi Keadilan Sosial.

Pewarta Tambora, Jakarta - Debat Cagub DKI 2017 yang dipandu dua moderaort Tina Talisa (Penyiar Televisi), dan Eko Prasojo (Guru Besar Ilmu Administrasi Negara, FISIP UI) diikuti pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Sylvi, Ahok Djarot, Anies Sandi, masing-masing calon menyampaikan visi misinya sebelum debat dimulai.

Bicara Planing publik, Ahok teringat ketika 2013, kami mengeluarkan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau BPTSP, orang suka bertanya, kenapa badan pelayanan, bukannya itukan maksudnya Perijinan Terpadu Satu Pintu (PTSP),” Ungkap Ahok diawal penyampaian visi misinya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Jumat (27/1/2017) malam.

Menurutnya, kalau perijinan itu warga datang kepada kami, kami seolah yang berkuasa memberi ijin atau tidak memberi ijin, tapi kalau kita bicara pelayanan maka ketika warga datang, wargalah atasan kami, kami melayani, jadi dasar pelayanan publik adalah ini sebetulnya.

Untuk bisa mencapai ini, lanjut Ahok, tentu kita harus mempunyai pelayan-pelayan yang memiliki hasrat empati untuk membantu melayani orang, caranya kami mulai menaikan tunjangan  kinerja daerah yang terukur bagaimana dikerjakan,

“kami memiliki sistem ada kinerja indikator untuk melihat berapa untuk mendapatkan tunjangn daerah tadi, Kami percaya dengan adanya birokrasi yang bersih dan transfaran profesional tadi, tentu penataan kota bisa kami lakukan dengan baik,”Terang Ahok.

Apasih hakikat sebuah penataan kota, penataan kota adalah berbicara tugas kami, adalah mengadministrasi keadilan sosial, bagaimana tugas kami mengadministrasi, ini yang penting tentu harus semua pihak dilakukan,”tandasnya.(Heri)

BACA JUGA :

- Moderator Tina dan Eko Sampaikan Tata Tertib Debat Cagub DKI 2017 


- Inilah Visi Misi Agus Slvi Pada Debat Cagub DKI 2017 Sesi Ke Dua

- Hakikat Penataan Kota, Berbicara Tugas Kami Adalah Mengadministrasi Keadilan  Sosial.

- Anies Sebut Rapor Merah Kinerja Birokrasi DKI Jakarta

 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini