Keceriaan Dan Kebahagiaan Natal bagi Semua Orang Discovery Hotel & Convemion Ancol -Jakarta

Jakarta Di bulan Bulan Desember yang penuh dengan keceriaan serta kebahagiaan bagi semua orang Discovery Hotel & Convemion Ancol-Jakarta mengadakan perayaan Malam Natal (24/12) sekaligus kegiatan sosial, dengan menghadirkan Santa Claus dan Diho dalam kostum Santa Claus sebagai maskot Natal di area Lobby dan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Agape yang membawakan paduan suara untuk meramaikan malam untuk para tamu.

Di hari Natal (25/12) Discovery Hotel & Convention Ancol mengadakan kegiatan kepada anak-anak yang dimulai dari pukul 09.00 pagi di area kolam renang yaitu mengadakan lomba kreasi membuat kue muffin natal, pool funs games, dan board and table games serta Chrismas breakfast di iringi oleh paduan suara Panti Asuhan Agape.

Kegiatan Natal ini didukung oleh Yayasan Artha Graha Peduli yang merupakan sebuah yayasan nonprofit dalam mencirikan semua kegiatan kesadaran sosial dan tindak kemanusiaan bagi masyarakat kurang mampu. Melalui atraksi acara Natal yang menarik ini akan dapat menambah keceriaan semua liburan selama bulan Desember 2016 di Discovery Hotel & Convention Ancol dan juga berbagi kasih kepada anak-anak. (Tj)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini