Julius Robin Terpilih Sebagai Ketua RW.02 Kelurahan Angke

Pewarta Tambora, Angke - Peremajaan Ketua RW  untuk disetiap wilayah Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, untuk periode 2016-2019 saat ini masih terus berlangsung, kali ini pemilihan Ketua RW.02 Kelurahna Angke dimenangkan oleh saudara Julius atau biasa disapa Robin, Senin (12/12).

Pemilihan Ketua Rw ini di ikuti oleh 2 calon kandidat, yakni untuk kandidat No.1 Julius atau Robin sebagai penantang, sedangkan kandidat No. 2 Cecep Sudrajat sebagai petahana.

Dalam Pemilihan tersebut sedikit menegangkan, karena pemilihan yang dilaksanakan di Pos RW.02 ini turut hadir Kapospol Angke-Jembatan Besi Ipda Sudargo beserta 2 personil, Babinkamtibmas, Babinsa setempat untuk membeckup keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


Julius atau biasa disapa Robin unggul dengan perolehan 80 suara, sedangkan Cecep Sudrajat sang petahana tanpa diduga hanya mendapati 66 suara dari 150 suara pemilih, 6 suara absen, dan 2 suara tidak sah.

Seperti biasa Lurah Angke Drs.Dwi Aryono, setelah mengukuhkan RW terpilih memberikan pesan agar Ketua RW terpilih tetap meningkatkan siskamling diwilayahnya.

Selain dihadiri Lurah Angke, juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga dari unsur Pemda, FKDM, LMK serta Kasiepem bersama Sekkel sebagai Ketua Panitia dalam pemilihan tersebut.(Yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini