CAMAT TAMBORA LIBATKAN UNSUR POLSEK DAN KORAMIL MENJELANG TAHUN BARU 2017

Pewarta Tambora, Jakarta - Perayaan natal memang telah usai, namun tugas Camat Tambora belum selesai. Apalagi menjelang tahun baru  2017 bersamaan dengan liburan sekolah bisa dipastikan kegiatan masyarakat di jalan raya dan perkampungan akan meningkat. Demi berjalan lancarnya perayaan libur ini pemerintah Kecamatan Tambora Kota Admistrasi Jakarta Barat telah memaksimalkan persiapan pengamanan.

"Ada beberapa posko pengamanan upaya yang telah dilakukan Pemerintah Mecamatan Tambora guna memperlancar kegiatan menjelang tahun baru," ungkap Camat Tambora Djaharuddin kepada Pewarta Tambora.

Djaharuddin pun menyampaikan, "Kami telah mendirikan 5 Pos Pengamanan di tempat perbelanjaan seperti di Season city sepanjang jalur Lintas Jembatan lima Tubagus Angke” terangnya.

Menurut Camat Tambora, Ada 3 titik Jalur Rawan kemacetan yaitu jalan Latumenten, Jembatan Lima dan Tubagus Angke, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan kepolisian Polsek Tambora dibantu Koramil 02 Tambora, dengan menyiapkan personilnya dibeberapa tempat.

Adapun tujuannya, agar nantinya dapat mengurai kemacetan disekitar lokasi yang digunakan oleh masyarakat saat merayakan malam tahun baruan. Sedangkan di posko utama, juga menyiapkan 2 buah kendaraan ambulance dan kendaraan Damkar guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Tentunya, dalam melakukan pengamanan menjelang tahun baru ini, Pemerintah Kecamatan Tambora juga berkoordinasi dengan instansi seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Kebakaran serta melibatkan Lembaga Kemasyarakatan FKDM, Tokoh Masyarakat dan para Lurah Se-Kecamatan Tambora kekuatan PAM kurang lebih sebanyak 200 orang, serta melibatkan unsur Kepolisian, Koramil dan Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan," ujarnya.

“Kami berharap persiapan yang telah kami maksimalkan ini bisa mewujudkan perayaan tahun baru dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, aman. Sekaligus dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Sumber Pewarta Tambora
(28/12/2016) Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini