Camat Tambora dan Walikota Jakbar Datang di Resepsi Pernikahan Ubed - Alke

Pewarta Tambora, Jakarta - Acara resepsi pernikahan ponakan dari Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Lutfi Bin Ramli, Ubed dengan Alke yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Krendang, dihadiri oleh para tamu undangan serta tamu penting diantaranya Camat Tambora Djaharuddin, Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi.

Camat Tambora Djaharuddin tiba pada pukul 09.00 pagi dan Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi tiba pada pukul 12.00 menuju Kantor Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara pernikahan Ubed-Alke sejak pukul 10.00 WIB, Minggu (18/12/2016).

Di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. Berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang resepsi pernikahan Ubed dan Alke jauh lebih santai.

Walikota Jakarta Barat H.M Anas Efendi Memasuki ruangan resepsi yang diperkirakan memiliki kapasitas hingga 100 orang, dihadirkan dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna aksesoris serta tenda ruangan resepsi berpadu apik dengan warna kain merah, kuning, serta berpadu warna putih yang didominasi berupa hiasan dengan banyak lampu.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini