Pernikahan Ubed - Alke, Forum Wartawan Tambora Ucapkan Selamat

Pewarta Tambora, Jakarta - Karangan bunga Forum Wartawan Tambora tampak hadir dalam resepsi pernikahan Ubed dan Alke, di aula Kantor Kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

Kesan lembut hadir dalam warna yang dipilih, yang ditempatkan dengan jarak yang pas diarea pintu masuk resepsi, tidak terlalu jauh, tidak pula terlalu dekat. baik untuk bunga-bunga hingga pada paduan warnanya.

Suasana santai juga sangat terasa. Para tamu dapat lalu lalang, bercengkrama satu sama lain bersamaan dengan mengambil makanan yang telah dihidangkan, bahkan bisa bebas selfie bersama pengantin.

Forum Wartawan Tambora (FORWAT) yang dikomandoi Ichwan Lazuardi yang juga Pengurus Simpul PPWI Tambora, bersama Nurhalim Pimpinan Umum GemaMedia Group, berusaha ingin menjadikan wadah para insan Jurnalis di Tambora ini agar selalu menjalin kebersamaan dan kepedulian antar sesama insan pers.

"Kami mewakil seluruh jajaran dan segenap anggota Forum Wartawan Tambora, mengucapkan selamat atas pernikahan Ubed dan Alke, semoga menjadikan pengantin yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Nurhalim kepada Pewarta Tambora, Minggu (18/12).

Menurutnya, hajatan yang dilaksanakan oleh saudara Lutfi Bin Ramli ini adalah selain bagian dari Kru Pewarta Tambora, tentunya beliau juga adalah bagian dari salah seorang koordinator di Kecamatan.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini