Dinas Tata Air Kota Administrasi Jakarta Barat Akan Membuat Sheet Pile

Pewarta Tambora, Tambora - Pihak Kecamatan Tambora, Pimpinan Djaharuddin mengundang warga RW.04 Kelurahan Jembatan Besi dan Warga RW.011 Kelurahan Angke, untuk mengetahui perihal rencana Pemerintah daerah yakni Suku Dinas Tata Air Kota Administrasi Jakarta Barat dalam pembuatan Sheet Pile, Rabu (20/7).

Acara sosialisai ini selain dihadir dari warga Kelurahan Jembatan Besi dan warga Kelurahan Angke, juga dihadiri Babinkamtibmas, Babinsa, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat juga warga setempat.

Adapun undangan tersebut mengenai rencana Suku Dinas Tata Air Kota Administrasi Jakarta Barat Pimpinan Imron dalam pembuatan shifel dengan kepanjangan 4 Meter x 300 meter, untuk menata kali menjadi lebih rapi serta pembenahan agar aliran air yang salama ini tidak tertata rapih, serta terhindar dari banjir karena melimpahnya bah air yang tidak terbendung.

Camat Tambora, Djaharuddin meminta kepada warga masyarakat agar dapat menjaga dan merawat serta tidak membuang sampah sembarangan pada aliran air tersebut, yang dapat tersumbatnya air yang disebabkan oleh penumpukan sampah,” ungkapnya.

Rep : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini