Usai Ikut Kerja Bakti, Lurah Pekojan Ngopi Bareng Warga RT.001

Iklan Semua Halaman

Usai Ikut Kerja Bakti, Lurah Pekojan Ngopi Bareng Warga RT.001

12/22/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Lurah Pekojan Saiful Fuad yang didampingi Sekel Yumurudin, bersama Kepala Lingkungan, Budi Arno, dan Kasie Lingkungan Hidup, Saefudin, sambangi warga RW.08 Pekojan yang tengah melakukan giat kerja bakti, pada Minggu (22/12/2019).

Kerja bakti yang dikomandoi oleh Ketua RW.08 H. Samuti, diikuti juga oleh LMK RW.08 Tating Amrullah, FKDM RW.08 H. Yanto serta warga RW.08 Kelurahan Pekojan, dengan diperbantu PPSU Kelurahan Pekojan.


Pantauan Tim Media Pewarta Tambora, tampak Lurah Pekojan Saiful Fuad bersama jajarannya ikut membantu menaikan sampah ke sebuah truk sampah yang telah disediakan dengan diperbantukan anggota PPSU, semangat dan kebersamaan tampak terlihat.

"Begitu semangatnya dalam menjalankan kegiatan kerja bakti yang dilakukan warga kami, karena bisa bekerja bersama dengan lurah serta jajarannya," ungkap Ketua RT Budiyanto.


Selepas kerja bakti, warga bersama Lurah Pekojam dan Jajaran disuguhkan dengan segelas minuman kopi serta makanan yang telah disediakan oleh Ketua RT. 001/08 dengan diiringi alunan musik dangdut sebagai penghilang lelah dan penat.

Dikatakan Budi, kegiatan ini memang harus dilakukan secara rutin. Saya yakin jika seluruh warga menyadari arti kebersihan maka kita dapat hidup sehat.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada lurah pekojan bersama staff yang turut serta ikut kerja bakti bersama kita. Makanya saat inilah waktunya kita bersama-sama peduli terhadap lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan terutama di saluran air," pungkasnya.

Pewarta : Budiyanto