Diduga Bunuh Diri, Wanita Muda Tewas Tertabrak Kereta Api

Pewarta-tambora, Jakarta - Seorang Wanita Muda berinisial RI (31) tewas di pelintasan kereta api di kawasan Angke Tambora, Jakarta Barat, pada Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriyatin, mengatakan, menurut keterangan para saksi mata, RI diduga dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta yang pada saat itu melintas.

RI pun tewas di lokasi kejadian karena tertabrak kereta. “Itu kecelakaan tadi orang menabrakkan diri ke kereta. Jadi bisa dibilang bunuh diri,” kata Supriyatin saat dikonfirmasi, jumat (20/12/2019).

Supriyatin menambahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun, RI baru saja keluar dari rumah sakit jiwa.

“Informasinya, dia (RI) itu baru pulang dari rumah sakit jiwa. Korban ini kalau dari KTP tinggal di Perum Casagardin Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, tapi dia sama ibunya tinggal di dekat Season City sini,” ucap Supriyatin.


Lanjutnya, dari Informasi yang kami Dapat ada salah satu warga yang melihat korban sedang tiduran di rel kereta dalam sedang tiduran di rel kereta dalam posisi terlentang bagian kaki di atas rel sedang bagian badan di bantalan kayu dan bagian kepala diatas rel, ketika itu kereta sudah datang dari arah Stasiun Angke.

Selanjutnya, Warga masyarakat di sekitar berteriak awas ada Kereta namun korban malah menoleh ke kiri sehingga tidak melihat ketika kereta datang.

Selanjutnya korban tergilas kereta di bagian paha  kedua kaki terputus dari badannya. Kini jenazah Ri telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (ril/hms)

Terkini