Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Ini Dia Daftar Pencarian Orang (DPO) Perkara Narkoba Polsek Tambora

Diposting oleh On 10:00:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Atas inseden terjadinya Tawuran di depan Mall Seasons City Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat beberapa hari lalu itu merupakan cara sindikat narkoba mengalihkan perhatian Polisi.

Demikian ungkap Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh, SH. “Mereka menciptakan tawuran yang melibatkan pemuda di Jembatan Besi dengan Pemuda Semeru untuk mengedarkan Narkoba di Kawasan itu,” ujarnya. Minggu (15/7/2018)

Kini, Jajaran Kepolisian Sektor Tambora tengah menyebarkan dua foto pengedar Narkoba yang masuk daftar pencarian orang (DPO) perkara narkoba. Adapun penyebaran sketsa kedua pelaku telah dilakukan sejak Sabtu Kemarin.

Kompol Iverson Manosoh, SH mengatakan, bahwa Foto DPO Perkara Narkoba telah disebar di setiap gang di Kawasan Tambora. Polisi juga memberikan identitas dan ciri-ciri pelaku dalam salinan foto yang telah disebar.

Iverson berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan tersangka segera melaporkannya kepada polisi. Beberapa waktu lalu, kata dia, sindikat mereka terungkap menyimpan 4 kg sabu dan ribuan pil ekstasi. "Mereka menyimpannya di kontrakan di Jembatan Besi Tambora." Ujarnya.

Polisi pun telah menetapkan satu tersangka yang menjadi sindikat peredaran narkoba dari jaringan ini. Tersangka tersebut berinisial BL. "Yang kasus tawuran kami buru beberapa pelakunya juga." Pungkasnya. (red/h2t)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami