Polsek Tambora Hadiri Giat Halal Bihalal Antar Komunitas SeTambora


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Polsek Tambora, Kompol Iverson Manosoh, SH tengah menghadiri giat Halal Bihalal antar Komunitas se Tambora, tepatnya di sekitaran jalan Jamblang Raya / TSS (Dekat Lucky Mart), Minggu (15/7/2018).

Pagelaran Halal Bihalal yang laksanakan pada pukul 10.00 tersebut, selain dihadiri Kapolsek Tambora, hadir pula puluhan pimpinan Komunitas yang ada di Kecamatan Tambora, juga  hadir Gias Kumari Putra Calon Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Gerindra.


Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manosoh, SH menyampaikan terimakasihnya atas undangan yang disampaikan kepada dirinya, Ia juga mengatakan, kirnya dengan ada pertemuaan antar pengurus Komunitas di Tambora ini bisa saling bekerjsama.

“Tentunya dengan adanya silaturahmi dan pertemuan antar perkumpulan komunitas ini bisa saling bekerjsama dengan Kepolisan untuk bersama menjadikan Tambora agar lebih baik lagi,” ujarnya Kapolsek Tambora.

Kapolsek Tambora juga mengulas sedikit terkait dengan keamanan dan insiden terjadinya tawuran pada beberapa hari lalu, kita berharap mudah-mudahan kita semua bersama dapat menjaga lingkungan kita dengan kondusif apalagi kedepan kita akan menghadapi Asian Games 2018. (sur)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini