Sekel Angke Wakili Lurah Resmikan Bedah Rumah

 

Tampak Sekel Angke (Anjas Umaryadi)  didampingi Babinsa Koramil 02/TB dan para Kasie saat peresmian Hasil Bedah rumah

PEWARTA-TAMBORA.COM, Sekretaris Kelurahan Angke, didampingi para Kasie dan Babinsa Koramil 02/TB, meresmikan hasil program bedah rumah di Jalan Angke Indah, Gg Siaga 2, Kamis (15/5/2024).

Peresmian sekaligus serah terima bangunan dilaksanakan secara khidmat kepada warga penerima program bedah rumah yaitu Sukardi warga RT 0013/04 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora.

Adapun bantuan bedah rumah layak huni ini merupakan program Badan Amil zakat Nasional (Baznas) melalui Bazis yang diinisiasi langsung oleh Pihak Kelurahan Angke. 


Sekretaris Kelurahan (Sekel) Anjas Umaryadi yang mewakili Lurah Angke, Firmansyah, mengatakan program bedah rumah ini dapat memacu warga untuk lebih giat mengisi Zakat Infak Sodaqoh (Zis) yang diedarkan melalui ketua RT. 

"Bedah rumah kelurahan Angke mendapatkan 2 rumah, di RW. 04 dan RW 07, dan semoga bermanfaat bagi warga masyarakat," Kata Anjas Umaryadi

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya sehingga program bedah rumah dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. 

Dikatakan pula, bahwa bedah rumah ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, "Sudah bagus rumahya, nyaman silahkan ditempati dan dijaga dengan baik," ungkapnya

Sementara pemilik rumah Sukardi mengatakan ucapan terimakasih kasih pada semua pihak, terutama pada pihak pemerintah daerah kelurahan Angke dan Baznas. 


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini