Pasi Intel Kodim 0505/Jakarta Timur Mengecek Kelengkapan Surat Kendaraan Dinas


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Pasi Intel Kodim 0505/JT Mayor Inf Sayidan,SE, melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan dinas anggota prajurit dan PNS, bertempat di lapangan apel Makodim jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Jumat (17/05/24).

Pasi Intel, didampingi Staf Intel, Unit Intel, Staf Logistik dan Provos Kodim 0505/JT dan juga dihadiri Pasi Log, Pasi Pers dan Danramil, mengecek seluruh kendaraan dinas, baik surat-surat maupun kelengkapan kendaraan dinas yang digunakan oleh anggota Kodim.

Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M,Tr (Han), melalui Pasi Intel Mayor Inf Sayidan mengatakan, pemeriksaan kendaraan bermotor dan kendaraan dinas roda dua ini di gelar dengan tujuan untuk memastikan kelengkapan administrasi, surat-surat penting seperti SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan lampu depan belakang, lampu sen kiri dan kanan yang harus hidup termasuk kelengkapan pendukung kendaraan diantaranya Kaca spion, Plat nomor, klakson, lampu depan panjang dan pendek.

"Kegiatan Pemeriksaan kendaraan dinas anggota kodim 0505/JT tersebut adalah salah satu upaya Pimpinan melalui Staf Intel dan unit Intel agar anggota paham dan selalu tertib administrasi, paham aturan terkait Kendaraan dinas yang digunakan setiap hari dalam pelaksanaan tugas kewilayahan," ungkapnya. 

Lanjut Pasi Intel, pemeriksaan kendaraan dinas anggota kodim 0505/JT, ini rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali. 

Sumber: Pendim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini