Korem 051/Wkt Terima Tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas TNI AD TA. 2024


PEWARTA-TAMBORA.COM, Korem 051/Wkt - Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., menerima  kunjungan Kolonel Arh Osmar Silalahi, beserta tim Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) TNI AD TA. 2024, bertempat di ruang rapat Binter Korem 051/Wkt Jl. Niaga Raya No. 1, Pasirsari Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Senin, (1/4/2024)

Kegiatan tim Verifikasi Lapangan Pembangunan ZI  saat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menandai  komitmennya dalam penerapan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengucapkan terimakasih kepada Tim verifikasi lapangan pembangunan Zona Integritas (ZI) TNI AD TA. 2024 dari Mabesad yang telah memberi masukan dan pembelajaran kepada Staf dan jajaran Korem 051/Wkt sehingga untuk program kerja yang akan datang menjadi lebih efisien dan berintegrasi.

"Hal-hal yang menjadi koreksi dari tim Verifikasi Lapangan Pembangunan ZI, agar segera ditindaklanjuti, dan diperbaiki sehingga pelaksanaan yang akan datang menjadi lebih baik lagi," Pesan Danrem.

Danrem berharap, pelaksanaan program ZI menandai komitmennya satuan yang bersih, transparan dan akuntabel.

Hadir dalam kegiatan Kasrem 051/Wkt, para Kasi Kasrem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para Pasi Korem 051/Wkt, dan para Bintara Operator ZI Staf Korem 051/Wkt.[red]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini