Dandim 0505/JT Pimpin Koprapot Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur gelar Acara Koprapot kenaikan pangkat periode 1-04-2024 yang dipimpin lansung oleh Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Suyikno, S,Sos,M,Si, bertempat di Lapangan apel Jln. Dr. Sumarno, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Senin (1/04/2024).

Dalam amanatnya Dandim Kolonel Arm Suyikno menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan terhadap dedikasi dan prestasi yang baik, sehingga Prajurit yang dinilai patut mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Perlu kita ketahui bahwa para Bintara dan Tamtama Kodim 0505/Jakarta Timur yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2024 sebanyak 21 orang terdiri dari 8 orang Pelda ke Peltu, Serka ke Serma 1 orang, Sertu ke Serka 4 orang , 1 orang Serda (Har) Serda Gatot dan 2 orang Tamtama dari Kaptu ke Kopka.

Kenaikan pangkat yang merupakan penghargaan dari Negara atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada Negara. Untuk itu kita harus senantiasa berbuat yang terbaik, meningkatkan produktivitas dan semangat pengabdian dimanapun berada dan bertugas. Kita harus dapat menjadi solusi bagi satuan, bukan menjadi permasalahan dari satuannya.

Buah dari kinerja dan keikhlasan akan terasa manis dirasakan serta dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pokok yang profesional dan proporsional. Untuk itu pelihara dan kembangkan terus motivasi diri untuk dapat meraih prestasi dengan dilandasi semangat dan cita-cita luhur guna mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan Kodim 0505/JT pada sekarang ini dan dimasa yang akan datang, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini