Karya Bakti, Koramil 05/Kramatjati Bersihkan Musholla Datuk Tonggara


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Tingkatkan kebersihan sarana tempat ibadah oleh Koramil 05/Kramatjati pada kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana Ibadah Musholla Datuk Tonggara Jln. Raya Bogor KM.20 RT.14/11 Kelurahan Kramatjati Kecamatan Kramatjati, Sabtu (16/03/24).

Kegiatan karya bakti yang dilakukan di musim penghujan ini, oleh Babinsa Koramil Kramatjati yang di Pimpin langsung oleh Danramil Kramatjati Mayor Kav Luky Dibyanto, di ikuti oleh pihak Kelurahan beserta anggota PPSU Kelurahan Kramatjati dan pengurus Mushola dengan sasaran perbaikan serta pembersihan disekitar lingkungan Mushola.

Penyampaian Danramil Mayor Kav Luky Dibyanto pada kegiatan karya bakti tersebut adalah, kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dan warga Masyarakat juga sarana kebersamaan dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan tempat ibadah warga yang bersih .

Ditambahkan Danramil, Selain itu kegiatan karya bakti, Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga sekitar agar tetap menjaga kebersihan tempat ibadah, agar lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah, Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini