Relawan Kesehatan Rekan Indonesia KPD Jakarta Barat Adakan Rapat Reguler dan Ngopi Santai


PEWARTA TAMBORA. COM, JAKARTA BARAT —  Relawan Kesehatan Rekan Indonesia, Kolektif Pimpinan Daerah (KPD) Jakarta Barat mengadakan rapat reguler dan ngopi santai yang dihelat di jalan Jelambar Jaya 4, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (3/2/2024). 

Ketua KPD Rekan Indonesia Jakarta Barat, Hendra, dalam sambutannya mengatakan tujuan dari rapat reguler ini untuk membicarakan keanggotaan Rekan Indonesia di Jakarta Barat sekaligus silaturahmi antar anggota. 

Menurut Hendra, berdasarkan arahan Ketua Umum Rekan Indonesia, Agung Nugroho, setiap anggota Rekan Indonesia di KPD Jakarta Barat harus membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai tanda identitas keanggotaan, selain itu KTA juga dapat menjadi keamanan anggota. 

Ia juga menjelaskan selain KTA anggota juga akan diberikan Rompi Relawan Kesehatan Rekan Indonesia serta mendapatkan perlindungan hukum apabila anggota tersebut mendapat kendala dalam advokasi pasien di Rumah Sakit. 

Selain membahas keanggotaan Hendra juga menanyakan kendala yang dialami para anggota dalam advokasi pasien di Rumah Sakit, serta meminta saran dan masukan untuk kemajuan Rekan Indonesia kedepannya. [yoes]


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini