Caleg DPRD DKI Jakarta Partai PKS, Hj Sholikhah Gelar Konsolidasi dan Doa Kemenangan Untuk Indonesia


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Caleg DPRD DKI Partai PKS Hj Sholikhah S.Sos.I menggelar kegiatan Konsolidasi dan Doa kemenangan untuk Indonesia bertempat di hotel Hilton Garden Inn Cengkareng Jakarta barat, Kamis (8/2/2024)

Acara yang dihadiri tim pemenangan dan ratusan pendukung Caleg no 1 dapil 9 yang meliputi Kec Tambora Kec Cengkareng dan Kec Kalideres Jakarta barat Hj Sholikhah di buka dengan hadroh Nurul Nabawi di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS serta pembacaan ayat suci Alquran oleh ustadz Misbah Nur Muhammad. 

Hadir dalam Acara Hj sholikhah S.sos i, Habib abdullah bin umar al Kaff, ustadz H. Muhammad subki L.c, ustadz Hj.Bahijah hamid, Dr.Hj Kurniasih Mulidayati M.si ketua BPKK DPP PKS, Para Kodapil 9.

Hj Sholikhah menyampaikan rasa terimakasih kepada para relawan dan para kordapil 9 dan para tamu yang hadir. Ia mengatakan bahwa Perubahan itu adalah sebuah kepastian maka, dari sini saatnya Indonesia harus berubah.

Dan pada Kegiatan hari ini adalah kegiatan Pamungkas dari usaha ikhtiar dengan segala upaya daya segala apa yang dimiliki sudah dikeluarkan maka sebagai orang beriman sebagai orang yang menyadari bahwa manusia itu punya keterbatasan tidak boleh lupa untuk berdoa, katanya kepada awak media. 

"Maka hari ini adalah doa-doa yang kita panjatkan dari awal acara sampai akhir acara adalah penuh dengan doa-doa, penuh harapan kepada Allah hanya kepada Allah lah yang kita harus gantungkan segala harapan mungkin kita punya kendala tapi Allah punya kendali, sehingga kita yakin betul dengan segala apa yang kita upayakan maka kita berserah diri kepada Allah hasilnya kita serahkan kepada Allah kita tidak punya sesuatu apapun yang menentukan bahwa kita pasti berhasil tapi Allah yang akan memberikan kekuatan, kekuasaan dan apa keputusan," ujarnya. 

"Maka lanjutnya, itulah kita sebagai seorang muslim sebagai seorang manusia biasa yang harus bergantung hanya kepada Allah bukan bergantung kepada uang bukan bergantung kepada kekuatan manusia bukan juga jabatan tapi, setelah semua itu adalah harus kita kembalikan pada Allah mudah-mudahan kendala Allah pasti akan memberikan kemudahan Amin," Imbuhnya. 

"Untuk tahapan terakhir yaitu kita akan mengadakan tim pengamanan suara karena di sinilah sesungguhnya segala seluruh rangkaian yang kita lakukan adalah yang terakhir yaitu pengamanan suara karena, di situlah mungkin ada jual beli suara di situlah mungkin ada namanya manipulasi suara maka kita akan mengadakan tim pengamanan suara," jelas Hj Sholikhah

Di kesempatan yang sama Habib Abdullah bin Umar Al Kaff berpesan " jangan lupa yaitu khususnya daerah dapil 9 khususnya daerah Tambora Kalideres Cengkareng jangan lupa pilihlah beliau Hajjah Sholikhah lanjutkan lanjutkan lanjutkan insyaallah beliau jadi duduk di DPRD DKI amin ya rabbal alamin," ucap Habib Abdullah

Di akhir acara Ustadzah Jahrotul Hayati mengajak untuk melakukan perubahan, Ia juga menyampaikan, bahwa sudah saatnya untuk berubah dan harus berani mewujudkan perubahan selamat berjuang jangan salah pilih.(red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini